Search This Blog

Thursday, June 14, 2018

Profil Sektor Getsemani

Sektor Getsemani adalah satu dari sepuluh sektor yang berada di jemaat GPM GATIK . Seperti yang dikatakan oleh salah seorang majelis jemaat bahwa sektor ini biasanya menjunjung tinggi kebersamaan dengan tidak memandang latar belakang anggota sektornya seperti kata pepatah “Duduk sama rendah , berdiri sama tinggi” jika arti Getsemani dari dalam Alkitab ialah tempat berdoa Tuhan Yesus ,tempat dimana awal dari penderitaan Tuhan Yesus.

Peserta Sektor Getsemani (AHAV)

Belakang : Gerald, KK Bobby, Indi, Elsa, Gea, Syaron, Yoan, Aprilia, Astrid, Nando, Ardo, Jhony
Depan : Ejhon, Tha, Agnes, Lala, Debra, Cindy, Ella, Syalen, Wanda, Mendy, KK Ona. B

Kami Sektor walaupun fokus pada setiap mata lomba yang di lombakan, namun juga kami menyediakan taman baca bagi semua peserta BADAR, Kami sadar bahwa membaca sangatlah penting untuk menambah pengetahuan seseorang khususnya peserta BADAR yang di dominasi oleh anak tanggung dan remaja bahkan bagi Guru Sekolah Minggu. Marilah kita terus untuk membaca karena membaca adalah Jendela Dunia

Taman Baca Getsemani

Saya juga senang berada dengan keluarga baru saya di tenda Getsemani karena kami dibina dan dibimbing oleh kedua pengasuh pendamping kami yaitu kaka Ona dan Kaka Bobby. Juga kami ada dalam kebersamaan dan kesenangan bersama..


Sukacita ini saya tidak akan lupakan!

9 comments: